Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Beli Barang di Ebay dan Aliexpress

Jasa Beli Barang di Ebay dan Aliexpress  . Hubungi :  Dicky : 089650002039 / PIN BB : 25c72d7b Email : galantecrystal@gmail.com





GALANTe
adalah perantara yang melayani jasa import & pembelian barang secara online, baik di eBay maupun online store lainnya yang menggunakan pembayaran paypaI dan Credit Card.

Menerima jasa order import & pembelian barang / jasa dari: ebay,aliexpress,dhgate, dan online store lain nya,..

Biaya / fee jasa order untuk eBay dan online store lainya yang menggunakan pembayaran PaypaI adalah minimum Rp30.000 dan maksimum 5% untuk setiap transaksi di setiap seller, baik itu bidding / bid (lelang), buy it now / BIN (beli langsung) ataupun best offer / BO (tawar menawar).

Rincian Fee Jasa Order GALANTe menggunakan PayPaI

fee 5% atau min Rp.30.000,-.

Untuk perkiraan kurs $ PayPaI sebagai referensi adalah kurs jual BCA + 600 (karena itu yang akan jadi tagihan di credit card)

Contoh:
Anda beli barang dari seller A di ebay:
total barang = $80
ongkos kirim = $15
sub total = $95 = Rp855.000,- (kurs bisa berubah setiap saat, pada contoh ini kurs Rp9.000,-)
fee = 5% x Rp.855.000,- = Rp.42.750,-
total = Rp855.000,- + Rp42.750,- = Rp. 897.750,- dibulatkan Rp.898.000,-

Pesanan akan langsung dialamatkan ke tempat anda, semua biaya costum dan cukai jika ada akan menjadi tanggung jawab anda.

Note:
- Untuk order bid kami berikan gratis jasa sniper bid jika menang, jika kalah akan dikenakan biaya perbid sebesar Rp. 15.000,-

Layanan yang kami sediakan


VIP service (layanan pasti sampai)


Keuntungan :
Barang dijamin pasti sampai atau uang anda kembali
Anda tidak perlu repot, mengurus pajak , mengecek status barang dsb. Karena kami sudah urus semuanya door to door sampe ke tangan anda.

Prosedur :
Barang dikirim ke alamat kita dulu, baru di forward ke alamat anda menggunakan JNE atau bisa juga diambil di kantor kami.

Biaya :
Biaya tambahan yang dikenanakan sangat murah dan kompetitif , yaitu biaya pengganti asuransi sebesar 5% atau minimal 25 rb ditambah dengan biaya jasa order standar dan pajak (bila ada / nilai cif lbh dr $50). Plus biaya kirim pake JNE / Pos bila barang dikirim "Door to door" ke alamat Anda.

Standard Service

Keuntungan :
Tidak ada biaya tambahan , selain biaya standar yang sudah ditetapkan (lihat TOS)

Kerugian :
Barang tidak sampai dan segala macam kerugian yang ditimbulkan bukan tanggung jawab kami ( liat tos tentang peraturan ini), karena anda memilih jenis service ini, maka saya anggap anda bertanggung jawab 100% terhadap pesanan setelah menerima bukti pembayaran dan atau notifikasi pengiriman barang.

Prosedur :
Barang langsung dikirim ke alamat Anda, jadi segala macam urusan sesudah anda menerima bukti pembayaran dan atau notifikasi pengiriman menjadi tanggung jawab anda sepenuhnya. ( termasuk bea pos, pajak, atau atas klaim jika barang tidak sampai/rusak/tidak seuai deskripsi dsb)

Jika anda menggunakan standard service dan terpaksa meminta bantuan kepada kami, maka akan kami kenakan biaya tambahan , seperti request open claim ketika barang sudah 40 hari belum juga sampai, dan kami berhak menyeleksi pelanggan yang permintaannya kami urus dan yang tidak. Biaya open claim adalah 5% dari total order / minimal 50 rb.


Iklan terkait :
- Jasa Pembelian Barang di Ebay dan Aliexpress Murah
- Jasa Order Ebay Terpercaya
- Jasa Pembelian Barang di Ebay Professional