Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beat Karbu , Motor Paling "OKE" - Versi Sendiri

Beat Karbu , Motor Paling "OKE" - Versi Sendiri

Bagi yang belum tau apa itu Beat Karbu , bisa cek disini Honda Beat . Jujur saja saya sendiri masih belum terlalu paham tentang jenis - jenis motor beat , yang jelas saya suka motor beat yang masih menggunakan karbu . 

Nah kali ini saya akan menuliskan tentang kelebihan pada motor beat karbu ini sehingga saya bisa mengatakan kalo motor beat karbu ini termasuk motor yang paling "OKE" versi sendiri
 
1. Bodi Motor Yang Kecil 

Dengan bodi motor yang kecil seperti honda beat karbu ini , saya pribadi lebih enjoy untuk melakukan slap slip di tengah kemacetan . Coba deh gunain motor NMAX atau PCX ditengah kemacetan , buat orang awam pasti susah karena bodi motornya yang cukup besar 

2.  Mempunyai Dek yang cukup
 
http://iwanbanaran.com/2012/10/28/first-impression-honda-beat-injeksi-semakin-ganteng-brosis/
 *gambar diklik langsung kesumber

Nah itu foto dek , cuman itu punyanya beat injeksi . 
Dek inilah yang menjadi salah satu kenapa saya lebih suka dengan motor ini ketimbang motor lain . Kenapa ? Karena saya bisa naro barang seperti Tas , Belanjaan , Dll . 

Kalo cuman buat naro barang doang motor gigi juga bisa . Bener sih motor gigi bisa jga , cuman saya pribadi lebih suka yang ada deknya hehe ..


Sebenernya dua inti itu aja sudah buat saya puas dengan honda beat karbu ini . 
Beat karbu dengan Beat injeksi gak beda jauh , cuman kalo soal ringan ringanan , Beat Karbu menang , makannya saya tetep milih beat karbu sebagai motor yang paling "OKE" hehehe ..

Posting Komentar untuk "Beat Karbu , Motor Paling "OKE" - Versi Sendiri"