Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intro Perjalanan Touring Bekasi - Jogja

   Setelah sebelumnya memposting tentang motor beat , Sekarang saya akan memposting tulisan mengenai perjalanan touring saya ke Jogja dari Bekasi , Tapi untuk postingan kali ini , saya hanya memberikan intronya saja .

   Sebenarnya tujuan awal / misi touring pada saat itu adalah ke Malang lalu dilanjut menuju jembatan Suramadu dan kembali pulang melewati jalur pantura , Tapi rencana itu tidak berjalanan dengan 100% . Saya memberikan score pada misi touring ini dengan angka 75 , Biar pas KKM dan tidak remedial wkwk ..

   Perjalanan touring ini dilakukan oleh saya dan kedua teman saya , yaitu Nuha dan Sendy . Dengan menggunakan 1 motor beat dan 1 motor *lupa motor apa namanya wkwk*


( Para Pemain : Sendy yang pakai topi , Nuha jaket hitam dan saya sendiri lagi pakai kaos kaki hehe )

  
 ( Honda Beat : Saya namain motor saya " Cacing Merah " )


   ( Nih motornya Sendy , Ayooo itu nama motornya apa ? )

   Mungkin setelah melihat gambar diatas ada yang bertanya , Tujuan Jogja tapi lewat Banten ? Wkwkw . Nanti untuk jawabannya bisa kejawab di postingan berikutnya : Perjalanan Touring Bekasi - Jogja .

   Ide perjalanan adalah kemauan kita berdua ( Saya dan Nuha ) awalnya memang hanya kita berdua yang akan touring dengan 2 motor dan sudah menentukan jalan di hari H+4 atau H+5 setelah lebaran .

   Tapi keselamatan berkendara siapa yang bisa menjamin ?  Beberapa hari sebelum lebaran , Nuha kecelakaan di jalan , Dia di tabrak dan beberapa bodi motor ada yang rusak , Tangan dan kakinya luka , yang paling parah ada di tangan kanan , sehingga batallah hari keberangkatan yang awalnya di H+4/5 .

   Ketika itu saya masih nunggu kepastian dari Nuha , kapan kiranya dia siap atau emang mau batalin aja touringnya . Saya baru dapat kabar dari Nuha bahwa dia siap berangkat bersama Sendy ( Goncengan jadinya ) itu H-3 kalo gk salah , Yang dimana besoknya saya ada acara keluarga pergi , jadi ketika hari H , persiapan saya masih belum bisa komplit , Yang awal niatnya mau foto2in barang2 yang mau dibawa eh pas hari H aja masih ngurus2 barang .

   Oke setelah semua siap , kita berangkat dengan tujuan pertama adalah Jakarta - Banten - Bogor - Puncak - Bandung . Postingan ini akan di sambung di Perjalanan Touring Bekasi - Jogja


Posting Komentar untuk "Intro Perjalanan Touring Bekasi - Jogja"