Bertemu Teman Seperjuangan

   Beberapa hari yang lalu , Diriku berjumpa dengan seorang Teman seperjuangan , Sahabat , Adik , Kaka , Guru , Mentor , dll . Bahrul  Alam namanya . Nah isi dari artikel ini bakalan nyeritain isi keseharian waktu itu dan nyeritain secara singkat tentang Bahrul Alam .

   Perjalanan dimulai pagi hari , Naik busway dari Halte Pinang Ranti - Halte Jembatan Dua , Berangkat sekitar jam 6.35 an dan sampe dirumahnya sekitar jam 9.45 an . Berasa kayak ke Kabupaten Bandung wkwwk 


  Balam ini orangnya jago main rubik , mungkin udah jadi hobinya dia , sampai - sampai dia punya rubik yang ukurannya 9x9 , Edann wkwkwk



   Nah sekarang ini Balam mempunya toko online maupun offline yang bergenre  mainan , Terutama rubik dan salah satu websitnya adalah http://balamcubes.net/ . Gaknyangka juga sekarang websitenya jadi kece badai gituh hahaha


Kalo mau belajar gimana caranya jualan di Tokopedia atau di BukaLapak , nih belajarnya sama Balam , liat aja reputasinya

Link Tokopedia : https://www.tokopedia.com/balamcubes
Link Bukalapak : https://www.bukalapak.com/bahrulalamz
Link Facebook : https://www.facebook.com/balamcubes

( Pas sesi foto - foto )

 
 ( Foto sponsor nih wkwkwwk )

  Pokoknya banyak banget deh ilmu dan pengalaman yang didapat hari itu dan pas pulang di bawain oleh2 rubik lohh haha , Makasih yaaaa


   Ohiya Balam juga kuliah loh , Kuliahnya di Mercubuana , Ambil jurusan komputer kalo gak salah , Untuk urusan bisnisnya , Dia di bantu sama 2 orang . Keren yah ?


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.