Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bicara Soal Kehidupan (1)

" Berusaha Untuk Tidak Terlalu Lama Berlarut - Larut Dalam Kesedihan "



   Gaya apaan sih gue sok sok an nulis kayak gini wkwkwk . Sebenernya tulisan ini agak sedikit abstrak , Intinya buat orang yang lagi bersedih , Jangan terlalu lama berlarut dalam kesedihan itu . Yang namanya hidup ada yang manis dan pahit , Nah ini mungkin masa - masa pahitnya , Cuman ya berusaha untuk menjalaninya , Sembari berusaha sedikit - sedikit menaburkan gula didalamanya ( apaansih wkwkw )

   Kalo kita terus - terus an berlarut dalam kesedihan , Kehidupan kita jadi kurang produktif sih kalo saya rasa , Hidup didunia ini itu cuman sebentar , Ayo kita sama - sama bangkit , Tetep fight !

   " Yang tercela adalah saat seorang larut dalam sedihnya. Hingga membuat hatinya lemah, tekadnya meredup, rasa optimisnya menghilang, kesedihan yang menghancurkan harapan. Sampai membuatnya tidak mau bergerak, tidak ada ikhtiyar untuk mengubah keadaannya untuk menjadi insan yang bahagia "
- muslim.or.id

atau di https://rumaysho.com/1475-tidak-perlu-bersedih-hati-atas-musibah.html

Bagi yang sedang bersedih hati dan yang sedang berlarut - larut didalamnya , Semoga kesedihan itu cepat berlalu & ada pelajaran yang dapat kita ambil .


Jum'at 14 Dzul-Hijjah 1437 H

Baca Juga : 

- Bicara Soal Kehidupan (2)

Posting Komentar untuk "Bicara Soal Kehidupan (1)"