Bicara Soal Kehidupan (2)

 " Bangkit Dari Kegelapan "

 

  Melanjutkan tulisan berjudul Bicara Soal Kehidupan (1) , Mungkin tema yang lalu adalah tentang 'kesedihan' , kali ini tentang 'kegelapan'.

Setelah melewati fase 'kesedihan' saya kira , saya akan benar - benar bangkit , tetapi tidak hehehe . Entah apa yang terjadi , dari 'kesedihan' itu saya malah masuk ke fase 'kegelapan' yang dimana saya benar - benar bingung mau ngelakuin apa , lebih tepatnya malas melakukan aktivitas , Sedangkan ada beberapa pekerjaan yang harus dikerjain dan hidup pun menjadi terasa hampa , keuangan yang tidak teratur , jam tidur yang gak normal , kuliah yang .... ahsudahlah wkwkw , dan lain-lainnya .

  Hari ini saya benar - benar tersadar kalo ternyata saya sudah tenggelam di 'kegelapan' yang mengakibatkan matinya beberapa aktivitas saya . Saya harus bangkit dari 'kegelapan' ini!

Salah satu yang sangat mengecewakan yang ada pada diri saya yaitu rasa malas di usia muda . Duh rasanya diri ini seperti 'bangkai' yang hidup . Jadi teringat pesan Umi ku tercinta , Beliau mengatakan " Mumpung masih muda kerja keras , biar nanti tua tinggal menikmati hasilnya " kurang lebihnya seperti itu .

  Oke , Bagi kamu yang juga merasa tenggelam di 'kegelapan' apalagi usiamu masih muda , Ayo sama-sama bangkit! Jangan menyerah!


4 Rabbi'ul Tsani 1438 H

Baca Juga : 

Bicara Soal Kehidupan (1)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.